Rabu, 18 Februari 2009


Ini adalah Foto waktu Noe dekaka ada di Puncak Gunung Pattontongang,maros Sulawesi-selatan!!!

Gini Nih ceritanya...
Tepat tanggal 27 desmber 2008 (sehari setelah hari peringatan Tsunami,hihihihih), Noe dekaka berangkat dari sekolah(SMK Komputer Mutiara Ilmu) Unutuk mengadakan perjalanan ataw Pendakian Gunung. Noe gak nyangka Kalo kita itu bakal beneran mendaki gunung yang sering banget Noe liat dari jauh.
Setelah segala persiapan udah selesai, akhirnya tepat pukul 09.00 pagi , kami semua memulai perjalanan. Pertama, kami melewati jalan poros yang adem banget. Banyak pepohonan dan jalan yang mulus karena dilapisi aspal. Hingga akhirnya, Sebuah rintangan telah menanti kami, yaitu sebuah Jalan BEychek (Ala cinta laura,hehehe) penuh Lumpur, and Iiiuh....gak asyik banget deh bwt di jalanin. Dengan melepas sepatu and bergagandengan ria ma kawan-kawan,, kami sampai juga di tepi jalan yang baek. Eh...gak disangka, bukannya jalan yang baek malah Hamparan Sawah hijau nan luas,sejuk,adem tapi Lagi-lagi BeyChek...menanti kami!!! Wuah....teman-teman ada yang terpeleset sampai Jatoh gitu!!! hahahaha Lucu Juga sih...tapi cukup menderita!!!
Lama kemudian, kami tiba di Sebuah perkampungan yang asli Bernuansa kampung banget(hehehehe). Kami Semua cuci kaki gitu di sumur, karena kaki itu penuh lumpur banget. tau gak?? Kami itu harus melewati kubangan lumpur yang entah itu lumpur asli ataw....(tai Kebo!!!!!)ihhhhhhhhhh....menjijikkan!!! Memang sih...tapi apa boleh buat. Dikampung itu, kami pada istirahat yang panjang banget (gak panjang banget kok,cuma 20 menit,hehehe). makan,Minum, foto-foto ria, and ketawa2.
Singkat cerita, Kami melewati 3 Hamparan Sawah yang hijau, and 3 kampung yang bernuansa kampung banget. Gini...bayangin coba!! jarak dari makassar ama Maros itu sekitar beberapa Kilometer, and kami harus menempuhnya dengan berjalan kaki!!! Tanpa alas Kaki,Predzzz!!! Wuah...Gila banget kan!!!!!Gila emang, tapi itulah resiko kami!! hehehehe. Oke...Setelah mulai mendaki Gunung....Semua rasa lelah,capek,letih lesu and lunglai, Hilang...... tergantikan oleh rasa takjub,Deg-degan...and Senang. Karena Kami akan melihat Hamparan ciptaan Tuhan Yang Maha Esa dari Atas!!!! Wuah...Impian Noe Tercapai Gitu Loh!!!!!HuaHuaHuaHua...
Predz....Sungguh Sulit Noe gambarin..Gimana Indahnya ciptaan Tuhan Kalo dilihat dari atas..Puncak LAgi!!! Noe Cuma bisa melamPirkan Gambar Ini..Biar Teman teman Bisa liat Juga keindahan ciptaan Tuhan itu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar